Sukses

Justin Bieber Dapet Ancaman Dari Pacar Ariana Grande?

Pacar Ariana Grande, Big Sean tampak cemburu melihat ulah Bieber yang memeluk tubuh kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Ariana Grande baru saja tampil berdua di atas panggung. Keduanya berduet lagu Ariana bertajuk `Love Me Harder`. Pada 8 April 2015 lalu, Bieber muncul sebagai kejutan di panggung musik Ariana. Kemesraan keduanya nampak begitu jelas, bahkan Bieber dan Ariana bak sepasang kekasih.

Mirror.co.uk

Namun jangan lupa, Ariana Grande sudah punya seorang kekasih yakni Big Sean. Dan pacarnya itu rupanya tak senang dengan kelakuan Bieber di atas panggung. Mantan kekasih Selena Gomez tampak memeluk Ariana. Bahkan, wanita itu sampai kaget dengan tingkah Bieber kepadanya.

Mirror

Bieber tampak mendekap Ariana dari belakang, ia juga tampak mengendus atau malah terlihat seperti mencium rambut dan leher Ariana. Pakaian panggung Ariana memang membuat wanita itu tampak seksi.  

Mirror.co.uk

Lewat Twitter, seperti dikutip Mirror.co.uk dari TMZ, Big Sean menuliskan ancaman via Twitter, "anak ini harus belajar untuk tidak menyentuh kekasihku seperti itu."

Big Sean rupanya cemburu. Namun ketika juru bicara Sean berkilah tentang hal itu. Ia mengatakan Sean tidak menulis hal itu di media sosial.

Beberapa penggemar Ariana dan Bieber menilai keduanya cocok sebagai pasangan kekasih. Mereka senang dengan chemistry pasangan itu di atas panggung. Namun tak sedikit yang menghujat Bieber. Mereka menganggap Bieber ingin menggoda Ariana.

 Big Sean kabarnya sudah siap untuk mengajak Ariana Grande menikah. (sumber: Hollywoodlife)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.