Sukses

Ini Cewek Idaman Olga Syahputra, Ahmad Dhani Datangi Polda

Wanita yang mengaku sebagai cewek idaman Olga Syahputra menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berikan Ini kepada Cewek Idaman

Heidy, perempuan yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Olga Syahputra merasa kehilangan atas kepergian sosok presenter dan komedian berusia 32 tahun tersebut.

Masih terlintas di benaknya tentang kebersamaan dan kenangan manis bersama Olga Syahputra. Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra bahkan sempat memberikan sesuatu kepada perempuan yang biasa dipanggil Ndi oleh kakak kandung Billy Syahputra itu.

 

2. Seret Farhat ke Penjara, Ahmad Dhani Akan Kembali Datangi Polda

Kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani yang dilakukan Farhat Abbas via Twittter rupanya masih bergulir. Kamis (9/4/2015) sore nanti, Ahmad Dhani dijadwalkan kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan tambahan.

Mengingat kembali, kasus Ahmad Dhani Vs Farhat Abbas bermula ketika Farhat rajin `menyentil` Dhani di Twitter pasca-kecelakaan yang dialami putra bungsu Dhani, AQJ, pertengahan 2013 lalu. Dhani yang merasa terhina dengan kicauan Farhat pun melapor ke polisi.

 

3. 10 Seleb Wanita Korea Terpopuler 2105

Produk industri hiburan Korea, baik musik K-Pop ataupun drama Korea semakin dikenal hampir di seluruh dunia.

Kesuksesan ini juga didukung oleh para aktris yang tidak hanya berbakat tapi juga cantik dan menawan.

Berikut 10 aktris tercantik yang mendominasi dunia fashion dan entertainment di Korea Selatan yang kami salin dari Top10for.

 

4. Farhat abbas Tak Berani Temui Ahmad Dhani?

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani terus melaju di kepolisian. Sejatinya, kasus ini bisa saja berakhir damai andaikata farhat mau meminta maaf kepada Dhani.


Seperti diketahui, kasus Farhat Vs Dhani bermula pertengahan 2013 lalu. Dhani merasa tersinggung karena Farhat menyindirnya lewat akun Twitter @farhatabbaslaw. Dhani pun melaporkan Farhat dengan pasal berlapis terkait pencemaran nama baik.

 

5. Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Menjadi artis terkenal tak bisa lepas dari peran haters atau para pembenci. Bahkan ada yang bilang jika haters adalah pengagum yang tersembunyi. Para haters ini kerap mengomentari perilaku para artis tanah air.

Berikut para artis yang memiliki banyak haters di media sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.