Sukses

Cerita Big Bang yang Hobi Buat Penggemar Penasaran

Big Bang terlihat muncul di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, dikabarkan sibuk syuting videoklip terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah foto bergambar bom aktif yang dijadwalkan meledak pada `2015 04 01`, merupakan tanggal perilisan album baru Big Bang, 1 April 2015. Big Bang memang hobi membuat penggemarnya yang disebut VIP penasaran.

Hingga foto berisikan teka-teki itu keluar, kabar karya terbaru Big Bang belum beredar lagi. Personel Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri, dan Daesung justru terlihat di sebuah kawasan di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Big Bang disebut-sebut tengah sibuk melakukan proses pengambilan gambar vidoeklip terbarunya. Namun informasi tambahan belum diketahui mengenai kabar tersebut.



Personel Big Bang mengunggah beberapa foto diri mereka di akun media sosial. Salah satunya, G-Dragon yang berdiri di sebuah pagar dengan papan bertuliskan Berhenti.



Selain itu, Seungri dengan pakaian ala rocker--dengan jaket kulit hitam dan celana senada terlihat mengobrol dengan beberapa orang kru. Di sana, terlihat perlengkapan syuting berupa lighting dan kamera telah dipersiapkan.


Sebuah foto lain membuat penggemar khawatir. Di foto, Taeyang tengah berada di kursi roda, G-Dragon yang membantu mendorongnya. Taeyang dikhawatirkan mengalami cedera.

Hingga saat ini, VIP memang diminta kesabarannya hingga informasi tambahan mengenai karya terbaru Big Bang beredar. Setelah albumnya dirilis, Big Bang juga akan memuaskan hasrat penggemar dengan konser yang akan mereka gelar.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini