Sukses

Chicco Jerikho Ketagihan Minum Kopi

Chicco Jerikho berkesempatan mengenal dengan baik berbagai jenis kopi.

Liputan6.com, Jakarta Berperan sebagai seorang barista dalam film Filosofi Kopi membuat Chicco Jerikho mengenal dengan baik berbagai jenis kopi. Ia pun berkesempatan untuk menjajal kopi-kopi terbaik Indonesia.

Aktor berusia 30 tahun ini tak sekedar mencintai kopi dalam perannya di layar lebar. Sebab, Chicco Jerikho mengaku mulai ketagihan minum kopi.

"Iya, sekarang saya jadi lebih menghargai kopi. Jadi tahu proses kopi yang panjang sampai siap minum. Jadi tahu nikmatnya bikin kopi," ucap Chicco Jerikho, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015) malam.

Film Filosopi Kopi dibintangi Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Julie Estelle.

"Sekarang sih mulai ketagihan ngopi, mulai sering nyobain minum kopi dengan jenis yang berbeda," sambung mantan kekasih Laudya Cinthya Bella itu.

Chicco Jerikho merasa beruntung karena keterlibatannya bermain di film yang mengangkat soal citarasa dan beragam kopi Nusantara, membawanya mengenal kopi dengan baik.

foto: http://instagram.com/cjerikho

"Kopi itu identitas Indonesia lho, karena dari ujung Aceh sampai ujung Papua ada. Masing-masing kopi semua punya karakternya, rasanya khas banget," tutur dia.

Ditanya soal kopi favoritnya, Chicco Jerikho menjawab dengan antusias. "Gue paling suka sama kopi Toraja. Asemnya bisa dinikmati, gue suka banget sama kopi itu," tutup Chicco Jerikho.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini