Sukses

Kapan Mau Punya Anak, Donita?

Donita tak mau menargetkan punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada 6 September 2014 lalu, pertanyaan soal momongan sering hinggap ke pasangan Donita dan Adi Nugroho. Meski demikian, hingga kini belum juga ada tanda-tanda kehadiran momongan dalam rumah tangga keduanya.

Jadi, sebenarnya kapan pengin punya anak, Donita? Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini sejatinya amat menyukai anak-anak. "Aku memang suka anak kecil sih, menggemaskan," kata Donita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Tiap pasangan punya ritual yang berbeda di tempat tidur. Begitu juga dengan Donita dan Adi Nugroho.

Meski demikian, Donita mengaku tak pasang program khusus agar lekas punya anak. Bintang sinetron Cinta Fitri ini tengah menikmati dan menjalani kewajibannya sebagai istri.

"Pokoknya dinikmati dulu saja, dijalani dulu. Jadi nggak pakai target apa-apa. Kalau pakai target, nanti malah beban," kata Donita.

Senada dengan Donita, Adi pun bersikap diplomatis. Urusan momongan, ia serahkan kepada Tuhan. "Kalau kami usaha yang terbaik, Tuhan pasti berikan yang terbaik," sahut Adi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.