Sukses

Kendall Jenner Menangis Pertama Kali Bertemu Pria 81 Tahun Ini

Kendall Jenner menceritakan pengalamannya terjun ke dunia modelling dan saat menangis pertama kali bertemu idolanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner kini sedang menikmati masa-masa menjadi seorang model. Gadis berusia19 tahun ini perlahan bisa mewujudkan mimpinya terjun ke dunia modelling. Kendall Jenner pun menceritakan pengalamannya ketika pertama kali berlenggak-lenggok.

Dalam wawancara terbarunya di sesi pemoteran Harper's Bazaar dilansir laman Gossip Cop, Jumat (10/4/2015), Kendall Jenner merasa mimpinya telah menjadi kenyataan. Masuk ke dunia fesyen membuatnya menjadi bahan perbincangan lantaran langsung dilibatkan dalam ajang pageralan busana desainer ternama.

Kendall Jenner. (foto: harper's bazaar)

"Aku benar-benar senang pastinya. Aku masih ingat ketika tampil di pagelaran Marc Jacobs, dimana itu merupakan pertunjukkan fesyen terbesar pertamaku. Sebelum aku berjalan sebagai model, aku tidak tahu bagaimana rekasi publik akan muncul nantinya, aku hanya berusaha melakukannya," ungkap Kendall Jenner.

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu rupanya sangat mengidolakan sosok Karl Lagerfeld. Kendall Jenner mengaku menangis saat pertama kali bertemu dengan desainer asal Jerman tersebut. Kendall pun merasa pria berusia 81 tahun ini mengajarinya banyak hal di bidang modelling.

Karl Lagerfeld. (foto: huffingtonpost)

"Aku melihatnya langusng menangis dan sangat malu ketika pertama kali bertemu dengannya. Dia mengajariku cara menjadi model yang lebih baik serta membuatku merasa nyaman bekerjasama dengannya. Dan sekarang kami benar-benar menjadi sahabat," tutur Kendall.

Adik Kim Kardashian ini merasa impiannya telah terwujud sebagai model. Cita-cita yang diidamkan Kendall Jenner diakuinya berkat usahanya sendiri bukan dari nama besar keluarganya. Namanya pun kini sudah mulai diperhitungkan di industri fesyen.

Mirror.co.uk

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.