Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto Vulgar Kekasih Jason Statham Tak Kenakan Baju

Rosie Huntington-Whiteley tampak begitu artistik di atas bangku taman. Sorot lampu yang temaram menambah kesan seksi dan indah padanya.

Liputan6.com, Los Angeles Rosie Huntington-Whiteley, wanita seksi yang adalah pacar Jason Statham ini kembali menjadi model bugil majalah bernama Violet Grey. Rosie tampak begitu artistik dipadu dengan properti seperti bangku dan pagar seperti dilaporkan Mirror.co.uk.

Dengan latar belakang taman, Rosie tampak duduk di atasnya. Ia tak mengenakan sehelai kain penutup pun. Rosie benar-benar telanjang bulat.

Mirror.co.uk

Supermodel Inggris itu terlihat begitu sensual dengan lipstick merah dan rambut pirang yang berantakan. Suasana yang temaram membuat Rosie terlihat makin artistik.

Wanita 27 tahun ini mengaku tak keberatan melakukan pemotretan tanpa busana. Pasalnya, Rosie tak nyata-nyata menunjukkan dada dan bagian kewanitaannya.

Malah dalam beberapa foto lain, Rosie tampak memakai baju hitam. Wajahnya tak begitu disorot. Ada juga foto lain wanita yang kabarnya tengah putus nyambung dengan bintang Hummingbird dan Transporter tersebut, hanya saja dibuat dengan efek hitam putih.

Mirror.co.uk

Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2010. Sebelumnya Jason pun memiliki kekasih yang kebetulan berprofesi sebagai model, Kelly Brook, namun mereka mengakhiri hubungan sebelum sempat menikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.