Sukses

Seksinya Selena Gomez Pakai Baju Renang Putih

Selena Gomez kembali memamerkan bagian pribadinya saat berdiri di dalam kolam mengenakan baju renang putih.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez memang salah satu selebriti yang senang memperlihatkan keseksian tubuhnya. Tak jarang ia mengunggah foto-fotonya yang menunjukan bagian aset berharga.

Dilaporkan Dailymail, Jumat (10/4/2015), Selena Gomez kembali memamerkan bagian pribadinya saat berdiri di dalam kolam mengenakan baju renang putih. Dengan wajah sensual, mantan kekasih Justin Bieber mengangkat kedua tangannya hingga gunung kembarnya terlihat jelas dari samping. Ia pun siap difoto.

Selena Gomez

Di gambar lain, Selena Gomez tampak dari depan. Ia masih mengangkat kedua tangannya, dan diletakkan di atas kepala. Ia memamerkan belahan dadanya, dan putingnya pun menonjol.

Selena Gomez

Pelantun Come & Get It ini memberi keterangan pada foto tersebut, `sesi Backyard wit my boo @byjakebailey-photo by jake`.

Selena Gomez bermain film yang diadaptasi dari novel

Selena Gomez baru saja menyelesaikan drama seri tentang pertempuran di Atlanta Georgia. Ia berperan sebagai seorang ibu muda, Lisa London. Film yang mengambil setting 1930-an ini diadaptasi dari novel karya John Steinbeck.(Mer)







 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini