Sukses

Yulia Rachman: Ini yang Terbaik untuk Aku dan Anak

Sejak bercerai dari Demian, Yulia Rachman mengurus sendiri kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya, Yulia Rachman akan menggelar pernikahan. Ia akan dinikahi pria bernama Alzipro, pada 18 April 2015 mendatang, di Masjid Raya Bogor, Kota Bogor. Saat dikonfirmasi, tak banyak kata yang keluar dari mulut janda dua anak tersebut.

"Saya minta doanya saja ya," ujar Yulia Rachman, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (10/4/2015).

Bagi mantan finalis Wajah Femina 1999 ini, pernikahan yang akan dijalaninya nanti merupakan jalan yang terbaik untuk diri sendiri dan anak-anak. Sejak bercerai dari Demian dua tahun lalu, ia mengurus sendiri kedua anaknya.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik untuk diriku dan anakku di dunia dan akhirat," kata Yulia Rachman.

Seperti diketahui, Yulia Rachman sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Luvi Triadi pada 2004 lalu, mereka dikaruniai seorang purti, Kayla Aura Fabhian harus kandas.

Kegagalan pernikahan dengan Yulia Rachman sempat membuat Demian Aditya takut menikahi Sara Wijayanto.

Tak lama bercerai, Yulia Rachman kembali merajut rumahtangga dengan magician Demian Aditya pada 2008. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putra, Kiandra Aldya Arka. Namun setelah empat tahun, rumah tangga Yulia kembali kandas.

Pada Februari 2013 lalu, Yulia Rachman dan Demian pun bercerai. Yulia pun sempat melakukan percobaan bunuh diri setelah mengetahui Demian berselingkuh dengan Sarah Wijayanto.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini