Sukses

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Sebagian di antara mereka mengaku kapok berpacaran dengan pria lokal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekasih pria lokal mungkin sudah menjadi hal biasa bagi artis-artis cantik ini. Atau bahkan ada traumatik tersendiri ketika menjalin kasih. Tak salah jika mereka akhirnya mengincar pria-pria bule untuk dijadikan kekasih.

Berikut daftar artis-artis cantik yang dengan terang-terangan menginginkan pria bule untuk dijadikan pacar.

Baca juga:

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ratu Felisha



1. Ratu Felisha

Ratu Felisha diketahui beberapa kali menjalin hubungan dengan pria bule. Yang terbaru, Ratu kini sedang menjalin kasih dengan bule asal Belanda.  Gagal membina rumah tangga dengan pria asing, rupanya tak membuat Ratu Felisha kapok. Dirinya tetap menginginkan pria bule sebagai pendampingnya.

Ratu Felisha pun memperkenalkan sang kekasih barunya yang bernama Sven Milder. Bintang film 'Buruan Cium Gue' itu mengaku pertama kali bertemu dengan Sven di Bali. "Kita ketemu di Bali. Waktu itu gue lagi ngedance sendiri di sebuah klub di Bali setahun yang lalu, eh dianya ngeliatin terus," kisah Feli, panggilan akrab Ratu Felisha.

Sven menerangkan, dari pertemuan itu, hubungannya semakin lengket tak terpisahkan dengan Feli. "Pertama kali lihat dia itu unik. Karena dia lagi nari sendiri, saya pikir nih cewek lucu dan berani juga nari-nari sendiri kayak nggak peduliin orang-orang di sekitarnya," kata Sven yang berasal dari Belanda itu.

3 dari 6 halaman

2. Five Vi


2. Five Vi

Selama 11 tahun menjanda, artis seksi Five Vi Rachmawati mengaku kini sedang menjalin hubungan dengan pria bule. Five pun menceritakan jika dirinya masih menikmati hubungan pacarannya ini.

"Iya, ada yang lagi dekat, bule Jerman tapi tinggal di Zurich," ungkap Five Vi.
Disinggung soal pekerjaan pria berinisial AK itu, Five Vi mengungkapkan, "Kerja sebagai auditor farmasi se-Asia".
Hubungannya dengan AK diakui wanita kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 September 1979 itu sudah berlangsung sejak 3 bulan lalu.
"Ketemunya waktu travelling," bebernya.

Lalu apakah Five Vi ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius? "Kalau aku diminta buat tinggal di Swiss ya nggak mau, masih mikir-mikir dulu," pungkasnya

4 dari 6 halaman

3. Vicky Shu


3. Vicky Shu

Belum lama ini beredar kabar Vicky Shu tengah dekat dengan seorang bule. Disebut-sebut penyanyi 26 tahun itu sudah bersiap untuk melenggang ke pelaminan dengan bule tersebut. Namun, hal itu langsung dibantah oleh pelantun Mari Bercinta 2 ini.

"Hah? Bule mana? Ah, aku belum pernah sama bule, sama lokal-lokal saja," ungkap Vicky Shu.

Dara kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 ini tak menutup kemungkinan bila ada bule yang mendekatinya. Vicky mengaku, dirinya menyukai sosok bule bermata tajam seperti artis Hollywood, Brad Pitt.

"Aku nggak menutup kemungkinan. Aku suka bule yang sipit-sipit, dan tatapan matanya yang tajam gitu. Cuma memang belum pernah pacaran sama bule, aku sukanya yang kayak Brad Pitt ya, hehehe. Eh, tapi mantan aku sih selalu putih-putih," kata Vicky.

Akan tetapi, untuk mendapatkan hati Vicky, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini hanya mau berkomitmen dengan pria yang benar-benar serius.

5 dari 6 halaman

4. Tyas Mirasih


4. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu artis yang kerap gonta-ganti pacar, mulai dari aktor, musisi, hingga atlet seperti Syamsir Alam. Sayangnya, semua hubungan tersebut tak pernah berjalan lancar hingga selalu putus sebelum sampai ke pelaminan.

Setelah putus dari Syamsir Alam, tampaknya Tyas Mirasih sudah bisa move on dan ingin mencari pacar lagi. Hanya saja kali ini Tyas mulai berencana untuk mencari seorang bule untuk dijadikan kekasih, benarkah?

“Selama ini kan sama (pria) Indonesia. Nggak menutup kemungkinan (pacari bule),” katanya.

Saat disinggung mengenai kriteria pria idaman, Tyas sendiri rupanya tidak terlalu pemilih. Artis cantik inipun mengungkapkan kalau ia hanya menginginkan sebuah hubungan yang menyenangkan.

“Muda atau tua dikasihnya saja deh sama Allah,” ujarnya.

6 dari 6 halaman

5. Citra Sholastika


5. Citra Sholastika

Artis Citra Scholastika ingin berharap ingin segera memiliki gandengan. Citra kemudian curhat jika ingin memiliki kekasih bule. Keinginan itu muncul karena orang-orang ternyata banyak yang berpendapat kalau dirinya cocok dengan pria barat.

"Mungkin karena acara pernikahan, Citra ingin punya pacar. Maunya sih bule. Sekarang masih cari-cari yang Seiman dan bisa diajak ke gereja. Itu pertama," curhat Citra.

Jika nantinya jadi menikah, Citra mengaku ingin menggelar sebuah pesta pernikahan yang meriah.

"Aku ingin pernikahan yang spektakuler. Pernikahan itu adalah hal yang sakral dan sekali dalam seumur hidup. Bisa menikah seakbar Mas Anang ini top banget deh," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini