Sukses

Pamer Foto Topless, Personel Duo Serigala Dibully

Hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi dari Duo Serigala terkait munculnya foto-foto topless Pamela Safitri.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya dihebohkan dengan kemunculan foto-foto topless milik Pamela Safitri, personel Duo Serigala, Jumat (10/4/2015). Nama Duo Serigala sendiri dikenal berkat goyang panas yang mereka namai Goyang Dribel yang dipopulerkan dua personelnya, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Kemunculan foto-foto topless di akun Instagram Pamela Safitri juga menuai kecaman dari para netizen. Banyak komentar negatif bermunculan dari foto-foto yang memperlihatkan gunung kembar milik Pamela Safitri.

"Modussss...nyari sensasi...doang," tulis akun @krisna_holy, Jumat (10/4/2015).

"Bilangnya sih di hack,tapi coba pikir siapa ya kok punya bnyk bgt fotonya pamela? Trs ngapain punya banyak foto tapi beginian semua? Pamela yg ngasih? Apa pura2 di hack? Klo pamela yg ngasih sih sama aja murahan -,- iyuh," komentar akun @yoananinditha.

Kemunculan foto-foto topless milik Pamela Safitri memang mengundang perhatian masyarakat, terutama para netizen. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Pamela Safitri maupun manajemen Duo Serigala terkait munculnya foto-foto tersebut.

Liputan6.com yang berusaha menghubungi manajer Duo Serigala juga tidak mendapat jawaban pasti soal kemunculan foto-foto topless milik salah satu personel Duo Serigala.

Saat dihubungi, perwakilan manajemen Duo Serigala hanya menjawab singkat. "Coba tanya saja ke label (label rekaman Duo Serigala)," jawab perwakilan Duo Serigala yang enggan memberitahu namanya itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini