Sukses

Terjun ke Dunia Politik, Angel Lelga Mengaku Idealis

Angel Lelga juga tak mau memikirkan omongan negatif orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga sejak 2014 memutuskan untuk terjun kedunia politik. Saat ini ia menjabat sebagai Wakil Sekjen Partai berlambang Ka'bah meski gagal menjadi anggota DRP.

Angel paham betuk kerasnya dunia politik yang saat ini ia geluti. Namun, mantan istri siri Rhoma Irama ini punya cara sendiri untuk menghadapi getirnya politik Indonesia.

"Harus idealis. Kita jangan tergoda apa pun. Belum tentu orang beri kita nasihat atau saran baik buat diri kita," kata Angel Lelga ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4/2015).



Angel Lelga mengatakan, kalau terjun kedunia politik harus tahu kondisi sekitar agar tak terbawa arus. Yang paling utama harus bisa jadi diri sendiri.

"Kita harus mendengarkan apa kata diri kita sendiri. Jadi diri sendiri yang smart biar tenang dan tentram," lanjut wanita kelahiran 1 Januari 1994 ini.

Selain itu, selalu berfikir positif juga diperlukan agar tak memiliki musuh dalam dunia politik. Juga bisa mengembangkan diri sendiri dan wawasan berpolitiknya. "Phositif thingking saja. Kalau kita mikirin orang lain yang negatif nggak maju-maju nanti," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.