Sukses

All 4 One Rayakan 20 Tahun Perjalanan Bermusik di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta All 4 One, grup vokal asal California, Amerika Serikat yang sukses mencetak berbagai hits di tangga lagu dunia berkesempatan untuk tampil kembali di Indonesia.

Bukan penampilan biasa. Sebab, Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak akan sekaligus merayakan perjalanan karier bermusik mereka yang sudah mencapai dua dekade.

"Kami juga akan merayakan 20 tahun perjalanan musik kami di Indonesia," tegas Jamie Jones, personel All 4 One, saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4/2015).

Bersama grup vokal asal Negeri Paman Sam lainnyan Color Me Badd, Jamie Jones Cs akan memberikan suguhan penampilan yang akan terus dikenang oleh penonton di Indonesia.

Menurut All 4 One orang-orang Indonesia memiliki keramahan yang luar biasa. Hal itu lah yang membuatnya rindu bertatap wajah dengan para penggemarnya di sini. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kami hanya ingin memberikan kenangan yang manis saat tampil di sini. Tentu saja akan ada sesuatu yang baru dan spesial untuk Indonesia," tambah Jamie Jones.

Penampilan grup vokal yang dikenal lewat lagu-lagu pop RnB seperti I Swear, I Can Love You Like That, Smile Like Monalisa, Beautiful Is You hingga Someone Who Lives in Your Heart bisa disaksikan di ajang `In Between Days Festival` di Lapangan D Senayan pada Sabtu (11/4/2015) besok.

Tiket dijual seharga Rp660 ribu untuk bisa melihat penampilan All 4 One, Color Me Badd, Kahitna, Java Jive, Maliq & D'Essentials, Sheila Madjid dan DJ Jockie Saputra dari dekat.(Gie/Mer)

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca