Sukses

Tiffany Girls Generation Nikmati Menonton Fifty Shades of Grey

Tiffany merupakan salah satu orang yang rupanya ikut menikmati film vulgar Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Seoul Tiffany adalah personel Girls Generation yang ternyata mengakui penyuka karya Fifty Shades of Grey. Film yang telah meraup Rp 64 triliun rupiah belum lama saat filmnya dirilis membuat Tiffany jatuh hati pada jalan ceritanya.

Dalam tayangan One Night of TV Entertainment yang ditayangkan di stasiun televisi Korea SBS, Tiffany secara jujur sangat menikmati film dan novel Fifty Shades of Grey. Padahal, karya tersebut dianggap erotis. Namun Tiffany hanya menyukai romantisma yang kental di dalam ceritanya, serta soundtrack lagunya membuat ketagihan.



Saat diwawancarai pandangannya mengenai adegan seks dan vulgar di film itu, Tiffany menolak memberikan jawaban. Menurut Tiffany, hal itu tak pantas menjadi pembicaraan.

"Saya memang telah berusia 27 tahun. Tapi, tampaknya saya masih belum boleh mmebicarakan hal semacam itu," jawab Tiffany secara diplomatis.

Salah satu adegan romantis dalam film kesukaaan Tiffany, Fifty Shades of Grey.

Film Fifty Shades of Grey sendiri mengisahkan mengenai kisah cinta klasik antara si kaya dan miskin. Diceritakan, seorang mahasiswi cantik tapi lugu menggantikan temannya yang sakit hendak mewawancarai pengusaha muda nan tampan dan gagah.

Si mahasiswi kikuk ketika melihat penampakan sempurna sang pengusaha muda. Sementara itu, entah bagaimana, si pengusah muda pun menunjukkan ketertarikan pada si mahasiswi. Cinta di antara mereka datang begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini