Sukses

Angel Lelga Dinobatkan Jadi Wanita Ter-branded

Meski begitu, Angel Lelga mengaku tak mau sombong.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga yang sering menggunakan barang-barang dengan merek ternama, yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Gara-gara itu, Angel dinobatkan sebagai wanita ter-branded di perkumpulan teman-teman sosialitanya.

"Saya juga bingung ya kenapa saya dipilih. Saya rasa mungkin rasa kegembiraan mereka, senang dengan penampilan saya. Menurut mereka saya pantas," ujar Angel Lelga saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4/2015).

Wanita yang saat ini memutuskan terjun kedunia politik itu mengatakan, soal penampilan ia selalu berusaha tampil semaksimal mungkin. Sebab, mantan istri siri Rhoma Irama ini ingin selalu tampil sempurna saat keluar rumah.


(Angel Lelga, foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Memang saat saya keluar rumah bagaimana penampilan sebaik mungkin, karena saya orangnya perfectionist," ujar Wakil Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PBB) itu.

Meski selalu tampil glamor, akan tetapi ia tak mau hatinya menjadi sombong. Angel ingin mengajak teman-temannya untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial.

"Saya bilang ke teman-teman saya, walau kita ngumpul di sosialita jangan cuma jadi ajang pamer. Kami buat kegiatan yang berguna, kegiatan sosial misalnya," ujar Angel Lelga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini