Sukses

Manajer Khawatir Lihat Sikap Zayn Malik Terhadap Perrie Edwards

Seorang sumber mengungkapkan kalau Zayn Malik terus mengikuti Perrie Edwards layaknya seekor anak anjing.

Liputan6.com, London, Inggris Sebuah kabar tak menyenangkan kembali mampir di pundak mantan personel One Direction, Zayn Malik. Seperti dikutip dari laman music-news, Jumat (10/4/2015), pria berusia 22 tahun tersebut dikabarkan terus-terusan mengikuti sang tunangan, Perry Edwards.

Seorang sumber bahkan menggambarkan Zayn layaknya seekor anak anjing.

Zayn Malik tak ikut One Direction tampil dalam rangkaian tur konser di Manila dan Jakarta. (foto: imagej14)

"Para  senior merasa khawatir kalau Zayn akan bingung dan tersesat setelah keluar dari One Direction. Saat ini, ia hanya mau bergaul dengan Perrie untuk membuatnya bahagia," terang sumber terdekat Zayn.

Penyebabnya sendiri, menurut sumber tersebut, adalah tuduhan perselingkuhan yang sempat menimpa Zayn di Thailand.  Itu mengapa dirinya berusaha keras membuktikan ke Perry kalau hubungan keduanya adalah sesuatu yang nyata.

Lantas, dengan kondisi Zayn yang tengah begitu fokus pada Perrie, seberapa lama fans bisa mendengar karya baru Zayn?

Kalau dilihat dengan seksama, belum terdapat satupun karya musik dari Zayn yang muncul ke permukaan selain 'I Won't Mind' yang merupakan kerjasama pertamanya bareng Naughty Boy.

Dan seperti yang dijabarkan sumber The Mirror,  agaknya masih butuh waktu lama bagi Zayn untuk dapat menghasilkan karya baru. Karena saat ini, memenangkan kembali hati Perrie Edwards adalah fokus utama Zayn selepas isu  perselingkuhannya di Thailand tersebar.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards