Sukses

Nikita Mirzani Tak Kapok Jalin Hubungan dengan Pria Bule

Nikita Mirzani mengaku pas dengan cowok bule.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Sajad Ukra, pria berkebangsaan asing, kini Nikita Mirzani kembali menjalin hubungan dengan pria bule. Niki, sapaan Nikita, mengaku sudah satu tahun setengah sedang dekat dengan pria berkebangsaan Belanda.

Nikita pun mengaku tak jera berhubungan dengan pria bule. "Bule lagi, Alhamdulillah. Pas saja deh nggak kapok, pas saja kalau sama bule," kata Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Bercerai dengan Sajad Ukra, dikabarkan Nikita Mirzani mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Berkaca dari pengalaman, Nikita tak mempermasalahkan dekat dengan pria asing.

"Kejiwaan kali. Kalau yang kemarin bukan bule tuh, tetapi Arabian habibi habibi (bernyanyi). Hahaha. Kalau yang ini asli bule," jelasnya.

Nikita Mirzani mengaku sangat bangga dengan bentuk tubuh yang dimilikinya.

Pria bule tersebut kini tinggal di Bali. Selama Nikita ditahan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pria yang dikenal dengan nama Rian selalu menyempatkan diri datang menjenguk Nikita. "Setiap ada jam besuk, dia selalu jenguk. Seminggu bisa tiga kali datang," kata Nikita girang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini