Sukses

Boyzone Sudah Tak Sabar Datang ke Indonesia

Ronan Keating dkk berjanji akan membuat setiap menit dari konser Boyzone di Jakarta tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Boyzone akan melangsungkan konsernya di Jakarta pada 22 Mei 2015 mendatang. Boyband yang kini beranggotakan Ronan Keating, Shane Lynch, Michael Graham dan Keith Duffy ini pun sudah tak sabar menyapa para penggemarnya di Indonesia.

“Kami tahu kerinduan fans kami di Asia dan mereka sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia dan merasa 10-15 tahun lebih muda di acara ini. Dan kami pastikan kami akan membawa mereka bernostalgia dan memberikan yang terbaik dari kami kepada seluruh fans,” ujar Keith dalam media release Boyzone yang Liputan6.com terima baru-baru ini.

“Kami akan membuat setiap menit nya berharga,” tambahnya.

Tiket mulai bisa didapatkan pada Sabtu (7/3/2015).

Tiket presale konser Boyzone di Jakarta sudah ludes terjual. Nampaknya, nama besar Boyzone belum memudar di hati para pecinta musik Indonesia, terutama mereka yang besar di era 1990-an.

"Kami bukanlah grup baru namun banyak fans setia menunggu kami. Melihat semua reaksi ini, kami jadi semakin semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik.. Apa kabar Indonesia?" ujar Ronan Keating.

Boyzone selain akan menggelar konsernya di Indonesia, mereka juga baru saja merilis album terbarunya bertajuk Boyzone - Dublin To Detroit.

Nostalgia bareng Boyzone yuk!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini