Sukses

Penyanyi Kikkawa You Luncurkan Single Berdurasi 17 Menit

Single baru penyanyi Kikkawa You menjadi sebuah karya unik di sejarah idol dengan durasi 17 menit.

Liputan6.com, Tokyo Sosok penyanyi Kikkawa You baru saja membuat heboh fansnya di Negeri Sakura berkat karya baru. Pasalnya, single baru yang rencananya bakal dirilis pada 6 Mei 2015, nantinya bakal memiliki durasi panjang di atas 10 menit.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (9/4/2015), single Kikkawa You yang diberi judul Hana itu, menjadi sebuah karya unik di sejarah idol karena memiliki durasi lagu sepanjang 17 menit 25 detik.

Tembang yang diproduseri oleh michitomo itu, memiliki lirik hasil tulisan musisi Jepang NOBE, Omori Seiko, dan Daika Naoka. Hal itu pun menyebabkan single-nya menyampaikan tiga pandangan dunia yang berbeda.

Single baru penyanyi Kikkawa You menjadi sebuah karya unik di sejarah idol dengan durasi 17 menit.

Mengenai Hana, Kikkawa berkomentar, "Lagu barunya adalah bagian epik yang berdurasi 17 menit dan 25 detik. Saya bahkan mengira lirik lagunya sekitar 4 menit, jadi saya cukup kagum dengan sejumlah kata-katanya. Dengan lagu yang ditulis oleh Omori-san, suasana berubah sepenuhnya."

"Saya diberitahu untuk menyanyi seperti opera, atau seperti Takarazuka, sehingga pada saat-saat luang saya dari rekaman, saya menonton video Miwa Akihiro dan Takarazuka dan mengambil imej mereka. Saya harap kalian bisa melihat banyak wajah Kikkawa melalui lagu satu ini!"

Lahir di Ibaraki Prefecture pada 1 Mei 1992, You Kikkawa mengawali kariernya sebagai member Hello! Project sejak 2007. Namun pada 2010 ia meninggalkan grup tersebut untuk bersolo karier. Hingga kini, sudah ada dua buah album yang dirilisnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.