Sukses

12 Girls Band Siap Tampil di Indonesia

GRUP musik 12 Girls asal Beijing, Cina, akan memuaskan penikmat musik di Indonesia. Grup yang mengusung jenis musik instrumentalis gabungan musik tradisional dan modern itu akan hadir di Ancol, Jakarta Utara, pada 26 Juni 2004 dalam pertunjukan yang bertajuk <i>Shining Energy My Recall</i>. Sebelum ke Jakarta, para gadis yang terkumpul dalam sebuah ajang pencari calon pemusik wanita berbakat di Cina itu mengadakan konser di Singapura Indoor Stadium. Penampilan ke-12 perempuan itu disambut ant...

GRUP musik 12 Girls asal Beijing, Cina, akan memuaskan penikmat musik di Indonesia. Grup yang mengusung jenis musik instrumentalis gabungan musik tradisional dan modern itu akan hadir di Ancol, Jakarta Utara, pada 26 Juni 2004 dalam pertunjukan yang bertajuk Shining Energy My Recall. Sebelum ke Jakarta, para gadis yang terkumpul dalam sebuah ajang pencari calon pemusik wanita berbakat di Cina itu mengadakan konser di Singapura Indoor Stadium. Penampilan ke-12 perempuan itu disambut antusias oleh masyarakat Negeri Singa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.