Sukses

Konser Krisdayanti di Singapura Sukses

KRISDAYANTI tak henti bersyukur konsernya di Suntec International Exhibition Convention Center, Singapura, Sabtu (27/6), berjalan mulus. Pasalnya di awal acara, pertunjukkan sempat terhenti selama 30 menit karena kesalahan teknis. "Rasanya tegang," kata Yanti--begitu Krisdayanti disapa. Untung sekitar 2.500 penonton rela menunggu. Mereka memang mengaku tak ingin melewatkan kesempatan menonton penyanyi favoritnya. Ketenangan Yanti juga yang membuat penonton tak beranjak dari kursi. &quo...

KRISDAYANTI tak henti bersyukur konsernya di Suntec International Exhibition Convention Center, Singapura, Sabtu (27/6), berjalan mulus. Pasalnya di awal acara, pertunjukkan sempat terhenti selama 30 menit karena kesalahan teknis. "Rasanya tegang," kata Yanti--begitu Krisdayanti disapa. Untung sekitar 2.500 penonton rela menunggu. Mereka memang mengaku tak ingin melewatkan kesempatan menonton penyanyi favoritnya. Ketenangan Yanti juga yang membuat penonton tak beranjak dari kursi. "Kuncinya memang satu, tenang," ucap dia. Yanti yang kini berambut cepak pantas deg-degan. Konser bertajuk "Cahaya KD" disponsori Janner Siahaan dengan CLAY Production merupakan lawatan pertama Krisdayanti di Negeri Singa. Untuk mempersiapkan konser tersebut, Yanti telah berlatih jauh-jauh hari bersama band pimpinan Erwin Gutawa. Dia juga harus menjaga kesehatan tubuh dan suara. Maklumlah, sebanyak 24 lagu dilantunkan Yanti termasuk tembang teranyar: Pilih Aku dari album Cahaya. Yanti tak berangkat sendiri ke sana. Anang dan kedua anak mereka, yakni Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah diboyong. Bahkan mereka sempat merayakan ulang tahun ke-4 Azriel di Sentosa Island. Uniknya, acara tiup lilin dilakukan di atas kendaraan amphibi yang bisa disewa di kawasan tersebut. "Ini pengalaman pertama buat kami," ucap Yanti, tersenyum. Kapan mentas lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.