Sukses

Luna Maya: Gue Sudah Nggak Laku Main Film

Luna Maya kini mengaku fokus berbisnis di dunia fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Lama sudah tak melihat wajah Luna Maya hadir dalam sebuah film layar lebar. Tak seperti dulu, nama Luna Maya kini seolah terlupakan bagi mereka pecinta film layar lebar.

Luna mengakui kalau dirinya kini sudah tak bisa lagi bersaing dengan artis-artis muda pendatang baru di jagad dunia hiburan Tanah Air, khususnya industri film.Tak mau jenuh di dunia hiburan, kekasih Reino Barrack itu kini mengkau tengah fokus dengan dunia binis.

"Gue sudah nggak laku lagi nih main film," kata Luna Maya dengan canda saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sikap Luna Maya yang ramah ini menunjukkan sifat asli Luna. Bahkan usai wawancara, Luna bersedia difoto dengan gaya centilnya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wanita 32 tahun ini mengaku sedang disibukkan dengan bisnis fashion online dan restoran saja. Selain sedang sibuk berbisnis, tak tampaknya Luna dalam film layar lebar lantaran belum ada tawaran lagi main film.

"Belum ada lagi tawaran main film. Tawaran jadi sutradara belum ada juga. Belum ada yang mau kasih dana (investor) yang pas untuk buat film lagi," sambung Luna Maya.

Padahal, beberapa tahun lalu, wanita berdarah Bali ini dikenal sebagai artis produktif. Sederet film telah dibintanginya dan sukses menyutradarai film Pintu Harmonika yang bergenre drama pada 2013. Namun skandal video pribadinya dengan Ariel Noah seolah menghantam karir Luna pada 2010 lalu. Sejak saat itu, nama Luna perlahan tenggelam. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.