Sukses

Bruce Jenner Jadi Wanita Bikin Malu Kris Jenner

Akhir April ini, Bruce dikabarkan akan memberi pernyataan resmi tentang dirinya yang jadi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner yang bertransformasi menjadi wanita sudah bukan menjadi rahasia lagi. Meski masih terkesan menutupi, Bruce tak malu-malu lagi tampil layaknya seorang wanita.

Keluarga Bruce sendiri sempat mengatakan kalau mereka mendukung sepenuhnya apa pun yang dilakukan pria kelahiran 28 Oktober 1989 tersebut. Meski terkesan mengikhlaskan, namun tak semuanya senang dengan keputusan Bruce. Sang mantan istri, Kris Jenner misalnya. Wanita 59 tahun itu mengaku malu karena Bruce kini jadi wanita.

Hal itu diungkapkan oleh kakak kandung Kris Jenner, Karen Houghton. Karen mengakui kalau sang adik sangat malu dengan perubahan yang terjadi pada Bruce. "Seperti siapa pun, adikku juga malu. Apa yang kalian pikirkan?" ungkap Karen, seperti dikutip Radaronline.

Meski begitu, apa pun yang terjadi dengan Bruce, Karen mengaku tetap mencintainya. "Aku mengatakan kepada Kendall dan Kylie (dua putri Bruce dan Kris), 'aku mencintai ayahmu'. Aku tidak peduli bagaimana pun dia. Aku akui ini sulit untuk mereka," sambung Karen.

(Bruce dan Kris Jenner, foto: Getty Image)

Sementara itu, Bruce kini semakin berani menampakkan dirinya yang baru. Bruce misalnya, dikabarkan telah melakukan implan payudara. Ia juga tampil lebih feminin dengan mengenakan cat kuku, rambut panjang dan dadanya yang lebih besar.

Bruce juga kabarnya akan memberikan pernyataan resmi tentang dirinya yang bertransformasi menjadi wanita. Pernyataan tersebut akan disampaikan pada sebuah saluran televisi pada akhir April.

Sementara, dalam reality show Keeping Up With The Kardashians, Bruce Jenner akan menceritakan perjalanan mentalnya selama ini. Ayah tiri Kim Kardashian ini pun akan buka-bukaan tentang realitas mengenai kesulitan gendernya dari usia lima tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini