Sukses

Nikita Mirzani Pacari Berondong?

Nikita Mirzani mengakui ada trauma dengan kegagalan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, akhirnya Nikita Mirzani sedikit membuka perihal laki-laki yang kini sedang dekat dengannya.

Tak banyak yang Nikita ceritkan. Pria yang kini sedang dekat dengannya memiliki darah Belanda yang kini tinggal di Bali. Pria tersebut bernama Rian. Dan kabarnya, Rian memiliki usia di bawah Nikita Mirzani, alias berondong.

instagram

"Berondong-berondong tua hahaha. Ya berondong nggak berondong. Laki-laki kan umurnya saja kecil, tetapi sifatnya dewasa kan," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Entah terpaut berapa angka usia antara Nikita dan Rian, namun begitu, wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu mengaku serius menjalani hubungan dengan pria yang selalu menjenguknya ketika dia masih di dalam penjara.

"Serius nggak serius sih. Niki cuma takut gagal lagi. Jadi, jalani saja sebisa mungkin, sambil mengenal satu sama lain," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini