Sukses

Untuk Mewarnai Rambut Saja, Luna Maya Harus ke Jepang

Luna Maya mengakui kalau dirinya tengah rehat dari dunia hiburan di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan warna rambut Luna Maya. Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu kini memiliki warna rambut cokelat kemerahan. Luna mengaku, untuk mewarnai rambut, dia harus berangkat ke Jepang.

"Aku warnai rambut di Jepang. Memang lagi sering ke sana (Jepang) salah satunya buat warnai rambut," kata Luna di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat ditanya dengan siapa ke Jepang, bintang film Janda Kembang ini mengelak kalau berpergian bersama sang kekasih, Reino Barack. Padahal, Reino sendiri memiliki darah Jepang.

"Nggak (sama Reino), sama teman-teman saja sih, ramai-ramai ke Jepang. Sekalian liburan juga," terangnya.

Sering bolak-balik ke Jepang, akhirnya wanita 32 tahun ini pun mengakui kelebihan Negeri Sakura tersebut. "Nyaman saja di Jepang. Asik juga buat tempat liburan," kata Luna.

Luna juga mengaku sedang rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter, akting dan modeling belum lagi disentuh oleh wanita asal Bali tersebut. "Aku sedang ingin libur dan istirahat sejenak dulu," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.