Sukses

Justin Bieber jadi Buronan di Argentina

Pengadilan Argentina telah mengeluarkan perintah penangkapan terhadap Justin Bieber terkait kasus penganiayaan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber akan ditangkap oleh polisi Argentina bila ia menginjak negara itu lagi. Pasalnya, ia tak datang memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait sebuah kasus penganiayaan yang turut menyeret namanya beberapa waktu lalu.

Seorang fotografer Argentina, Diego Pesoa mengklaim bahwa Bieber menyuruh salah satu pengawalnya untuk menyerangnya ketika berusaha mengambil gambar bintang pelantun Baby tersebut. Hal tersebut terjadi ketika Bieber sedang meninggalkan sebuah klub malam di Buenos Aires 2013 lalu.

rollingstone.com

Dilansir music-news.com, Jumat (10/4/2015), pengadilan Argentina telah mengeluarkan perintah penangkapan terhadap Justin Bieber. Namun meski harus berurusan dengan hukum, Justin Bieber nampak tidak khawatir sama sekali.

Tindak-tanduk Justin Bieber memang sedang dinilai negatif oleh banyak orang belakangan ini. Citra penyanyi berusia 21 tahun tersebut berubah dari cowok imut menjadi bad boy alias anak nakal. Ia terkenal sering menjadi sorotan karena kelakuannya seperti mabuk di jalanan, balapan liar, sampai mengonsumsi obat-obatan.

Aceshowbiz

Justin Bieber yang melesat namanya ke jagat hiburan dunia setelah debut EP nya, My World, rilis November 2009 kini termasuk dalam jajaran remaja di bawah usia 30 tahun terkaya menurut Forbes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini