Sukses

Ahmad Dhani Siap Perang (Lagi) Dengan Farhat Abbas

Serius laporkan Farhat Abbas, Ahmad Dhani datangi Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan tambahan.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Ahmad Dhani ke Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya baru-baru ini menunjukkan tanda bahwa Dhani serius ingin menyeret Farhat Abbas ke penjara. Pasalnya, Dhani datang sembari memberi keterangan tambahan dalam laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat terhadap dirinya.

Sejatinya, kasus Dhani Vs Farhat bermula sejak Farhat 'bercuit' di lini massa pertengahan 2013 lalu. Kicauan Farhat seputar kecelakaan maut yang dialami putra sulung Dhani, AQJ, dianggap telah menghina dan merusak citra Dhani.

Alhasil, Dhani pun melaporkan Farhat dengan pasal berlapis yakni Pasal 310 dan 311 KUHP dan Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 UU ITE tentang pencemaran nama baik.

Lewat kicauannya di Twitter, Farhat Abbas juga memberi saran kepada artis-artis yang bernasib sama seperti Jessica Iskandar.

Namun, banyak yang mengira kasus Dhani Vs Farhat telah berakhir lantaran tak kunjung sampai ke pengadilan. Soal lamanya kasus ini sampai ke meja hijau, Dhani punya alasan.

"Kemarin kan sibuk, ada pilpres juga dan saya banyak pekerjaan, jadi sempat tertunda," kata Dhani. Nah, setelah ada waktu luang, kini Dhani pun siap 'berperang' lagi dengan Farhat. "Iya ini perang lagi," ceplosnya sambil tersenyum.

"Kita lihat saja akan seperti apa. Semua sudah saya serahkan ke kepolisian, tinggal dilihat penegakan hukumnya bagaimana. Semua kan ada di undang-undang, setiap orang nggak boleh melecehkan orang lain," tandas Ahmad Dhani tentang kasusnya dengan Farhat Abbas tersebut. (Jul/Gul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini