Sukses

Pharrell Williams ingin Selamatkan Bumi dengan Kolaborasi Fashion

Bersama sebuah perusahaan retail, mereka akan berkolaborasi menciptakan pakaian ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Pharrell Williams baru saja dipercaya oleh Woolworth, sebuah perusahaan retail pakaian di Afrika Selatan untuk menjadi style director mereka. Bersama, mereka akan berkolaborasi menciptakan pakaian ramah lingkungan.

"Kolaborasi ini adalah untuk mengajak semua pihak untuk bekerja sama mengangkat pendidikan di Afrika Selatan. Untuk pertanian yang tidak mencemari planet. Dan untuk menciptakan fashion yang tak hanya keren, tapi juga terpelihara (ramah lingkungan)," ungkapnya seperti dilansir TV3, Jumat (10/4/2015).

Pharrell Williams (Foto: Ibitimes)

Sementara itu juru bicara Woolworth menyatakan bahwa kerjasama mereka ini adalah sebuah kerja sama dengan nilai-nilai penting. Pharrell pun memuji perusahaan tersebut dan menyebutnya sebagai contoh bagaimana seharusnya sebuah bisnis dijalankan.

Pharrell Williams adalah seorang multitalenta. Ia tidak hanya sukses dalam bidang musik, ia juga sukses dalam bidang fashion. Tak hanya itu, ia juga akan merilis buku untuk anak-anak.

Belum lama ini namanya juga diabadikan dalam Hollywood Walk of Fame. Kini, ia setara dengan nama-nama lain seperti Elvis Presley dan John Lennon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini