Sukses

Lady Gaga Berdoa Untuk Ibunda Taylor Swift

Taylor Swift sedang sedih belakangan ini. Pasalnya, sang ibu didiagnosa mengidap kanker.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift sedang sedih belakangan ini. Pasalnya, sang ibu didiagnosa mengidap kanker. Mendengar hal ini Lady Gaga yang juga teman baik Taylor Swift memberikan dukungan moral untuknya dan sang ibu.

"Tuhan memberkatimu dan ibumu dan keluargamu, kita semua akan berdoa @taylorswift," tulis Lady Gaga via akun Twitter pribadinya, Jumat (10/4/2015).

 

[Bintang] Taylor Swift

Via akun Tumblrnya baru-baru ini, Taylor Swift memberitahu para penggemarnya tentang keadaan sang ibu.

"Hai, teman. ..., biasanya jika sesuatu terjadi aku menulisnya menjadi lagu dan apa yang kurasakan lalu akan kau dengarkan kemudian. Namun ini tentang keluarga dan kupikir kamu harus tahu," tulis Swift. 

Awalnya wanita 25 tahun tersebut ingin memberi hadiah Natal tahun ini. Lalu Swift mengajukan permintaan untuk medical check up guna mengurangi kegelisahan hati Swift. Sang ibu setuju dan mereka pergi ke rumah sakit. 

"Setelah hasilnya keluar aku sangat sedih karena ibuku didiagnosis mengidap kanker. Aku akan terus menjaga kondisinya dan melakukan beberapa perawatan medis. Tapi dia (Andrea Finlay) ingin kalian tahu karena mungkin saja orangtuamu juga sibuk dan tidak menyadari penyakitnya. Kalian perlu mengingatkannya," tulis Taylor Swift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini