Sukses

Milova Ajak Masyarakat Cintai Lingkungan

Rupanya, tak hanya memamerkan kemampuan olah suara, trio kakak beradik ini juga mengkampanyekan cinta lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Rahma bersama dua kakaknya,‎ Adinda Purnama dan Raisa Fatma, mulai merenda karier lewat trio vokal Milova. Rupanya, tak hanya memamerkan kemampuan olah suara, trio kakak beradik ini juga mengkampanyekan cinta lingkungan.

Hal ini terlihat ketika Milova ikut dalam penanaman pohon yang digagas Djarum Foundation‎ di kawasan Probolinggo, Jawa Timur, baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Raisa, Annisa dan Adinda berkesempatan langsung menanam pohon trembesi.

Milova ingin menampilkan musik 90-an di karya perdana mereka.

"‎Kegiatan ini menarik banget ya. Menurut saya penanaman trembesi yang dilakukan di Probolinggo, Jawa Timur ini, sangat baik buat masa depan anak-anak, cucu kita. Mengingat pohon trembesi sangat baik buat menyerap C02. Dan banyak menghasilkan oksigen," kata Annisa di sela kegiatan.

Rieka Roslan hadiri launching single perdana Milova @milovasisters.com

Tak hanya melakukan kegiatan seremonial seperti menanam pohon saja, ketiganya juga melakukan hal yang sama di rumah.‎ Pasalnya, tiga cewek ini menyadari dampak besar dari penghijauan.

"Aku memang suka dengan konsep go green. Penghijauan itu berdampak besar terhadap masa depan kita. Apalagi polusi kan sudah di tingkat yang berbahaya, terutama di kota besar," tutup Raisa. (Jul/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.