Sukses

Soal Film Spider-Man, Iko Uwais Merasa Difitnah

Iko Uwais mengaku sebuh kebanggan bisa memerankan tokok Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Nama Iko Uwais sempat jadi bahan pembicaraan ketika ia disebut bakal memerankan tokoh Peter Parker di film lanjutan Spider-Man. Sempat simpang-siur, akhirnya Iko meluruskan kabar tersebut. Iko merasa difitnah.

"Fitnah itu. (Kabar) itu pasti ada dari fans. Pasti ada pro dan kontra, ya mudah-mudahan amin," kata Iko di saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015).

Sebelumnya, nama Iko muncul sebagai kandidat pemeran Peter Parker di website Firstshowing.net yang ditulis Ethan Anderton. Dalam tulisannya, selain Iko, Ethan juga memasukkan nama-nama kandidat Peter Parker diantaranya Nick Robinson, Thomas Mann, Anton Yelchin, Donald Glover, Ansel Elgort, dan Dylan O'Brien.

Iko mengaku senang namanya tercantum sebagai kandidat Peter Parker. Namun, ia tak mau berharap terlalu banyak. Pasalnya, peran itu diinginkan setiap aktor.

"Amin. Itu bukan film kecil. Franchise paling besar dunia. Ikonik. Kalau saya obsesi takut kecewa," tutur suami penyanyi Audy ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Spider-Man

Video Terkini