Sukses

2 Anggota Good Charlotte Bikin Lagu untuk 5 Seconds of Summer

5 Seconds of Summer punya lagu bagus yang diciptakan oleh dua personel Good Charlotte.

Liputan6.com, Sydney, Australia Ketika band-band punk lain seperti New Found Glory tengah 'berperang' melawan 5 Seconds of Summer, salah satu angkatan mereka yakni Good Charlotte justru turun tangan membuatkan lagu.

Hal itu terlihat dari single baru 5 Second of Summer bertajuk Amnesia yang sekarang ini tengah menjadi playlist wajib para remaja di Australia. Saking bagusnya lagu itu, single yang ditulis oleh duo kembar Joel dan Benji Madden tersebut belakangan jadi salah satu suguhan wajib di setiap konser The Madden Brothers --band baru Joel dan Benji--.

Tak heran, meskipun tak terdapat di dua album perdana The Madden Brothers, Amnesia banyak dianggap pendengar musik sebagai lagu bersama. Penasaran? Simak dua videonya berikut ini:

5 Seconds of Summer - Amnesia

The Madden Brothers (Joel & Benji) - Amnesia

5 Seconds of Summer beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer). Boyband ini mulai terbentuk sejak 2011 silam di Sidney, Australia.

Dalam album perdana, 5 Seconds of Summer berkolaborasi dengan beberapa musisi yakni John Feldmann, Jake Sinclair, hingga dua personel Good Charlotte, Joel & Benji yang sekarang dikenal lewat nama The Madden Brothers.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.