Sukses

Rahasia Iko Uwais Kuat Main Film Laga

Meski melakukan syuting film laga, Iko Uwais tak pernah pakai pemeran pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah bermain film laga. Selain harus jago akting, si pemain juga dituntut piawai ilmu beladiri seperti silat. Cidera atau luka di bagian tubuh pun menjadi santapan wajib aktor film laga. Lantas, bagaimana Iko Uwais bisa kuat melewati semua tantangan itu?

Seperti diketahui, sejak menjejakkan kaki di pentas film nasional, Iko akrab dengan film aksi. Memulai karier lewat Merantau, pria kelahiran 12 Februari 1983 ini kemudian mulus di film-film selanjutnya yakni The Raid dan The Raid 2.

Iko Uwais

Iko mengaku, ada rahasia kecil supaya ia kuat menekuni syuting film laga. Rahasia itu ialah sang istri, Audy Item, yang selalu setia. "Biar nggak capek, treatment nya kasih sayang. Kalau dari rumah nya sudah sehat, kemana-mana pasti bakal sehat terus," ucap Iko saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015).

Iko bahagia, sang istri selalu merawat ketika badannya babak belur sepulang syuting. Bahkan, Audy, juga sempat khawatir dengan kondisi Iko.

Audy dan Iko Uwais tak ingin paksa anak

"Saya justru ketakutan karena dia nggak pernah mengeluh. Saya kan kadang datang ke latihan lihat dia nggak pakekai stuntman (pemeran pengganti). Saya lihat dia jatuh, terguling-guliing. Dianya lebih cuek, saya deg-degan," tutur Audy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini