Sukses

Della Puspita: Hendry Jangan Ikut Campur

ARTIS Della Puspita sedang murung. Rencana pernikahannya dengan Jocky Fernando pada 6 Agustus mendatang terganjal masalah. Hendry Pasman yang mengaku sebagai bapak kandung Della akan menggugat jika tidak diundang dalam pernikahan tersebut. Della memang tidak berencana mengundang Hendry dalam pernikahannya. "Saya <i>ngga</i> mengundang, karena Beliau kurang senang saya menikah," kata pemilik nama Nisisari Heny Puspita ini. Menurut Della, pernikahannya nanti dengan Jocky dianggap sah ...

ARTIS Della Puspita sedang murung. Rencana pernikahannya dengan Jocky Fernando pada 6 Agustus mendatang terganjal masalah. Hendry Pasman yang mengaku sebagai bapak kandung Della akan menggugat jika tidak diundang dalam pernikahan tersebut. Della memang tidak berencana mengundang Hendry dalam pernikahannya. "Saya ngga mengundang, karena Beliau kurang senang saya menikah," kata pemilik nama Nisisari Heny Puspita ini. Menurut Della, pernikahannya nanti dengan Jocky dianggap sah walau tanpa dihadiri Hendry Pasman. Della tetap yakin kalau Hendry bukan orang tua kandungnya. Karena itu, dia akan meminta wali hakim untuk mendampinginya dalam acara bakal digelar di Auditorium Manggala Wana Bhakti, Jakarta. "Hendry Pasman kan bukan ayah saya. Jadi, saya berhak meminta wali hakim," kata wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 1981. Dia juga meminta Hendry menghargai posisinya dan tidak terlalu mencampuri kehidupan pribadinya. Dengan didampingi wali hakim, Della yakin perkawinannya akan lancar. Jocky yang selama ini setia mendukungnya telah setuju. Bersama Jocky, Della yang pernah dikabarkan telah menikah siri dengan Yulius Putra Anugrah atau Bonny akibat hamil tiga bulan itu berharap dapat membangun keluarga yang baik. "Mudah-mudahan nanti, anak saya tidak mengalami nasib yang saya alami," kata perempuan yang pernah dijuluki Ratu Bohong ini. Amin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini