Sukses

Tika Ramlan Melahirkan Anak Laki-laki melalui Operasi Sesar

Anak kedua Tika Ramlan diberi nama Attala Mada Raharso dengan berat 3 kg.

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan mantan personel duo T2 akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya pada Jumat (10/4/2015) pukul 05.44 WIB. Tika melahirkan melalui proses operasi sesar.

"Alhamdulillah hari Jumat melahirkan anak laki-laki, putra kedua. Alhamdulillah lancar. Bayinya juga sehat. Meski pun nggak segede anak pertama," kata Tika di RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015).

Tika mengatakan, proses persalinan anak keduanya yang memiliki berat 3 kg memang harus dilakkan dengan operasi sesar. "Karena dari pemeriksaan awal nggak mungkin dilakukan secara normal. Sebelum lahir, beratnya 3,3 kg sekarang sih jadi 3 kg," sambungnya.

Mengenai nama sang anak, baik Tika dan suami Tri Aji Raharso, sempat menggonta-ganti nama yang cocok untuk sang anak. Sampai akhirnya mendapatkan sebuah nama yang pas.

"Mengenai nama, malam-malam baca buku nama-nama anak, masih ada beberapa yang dipasang. Sampai akhirnya sepakat, Attala Mada Raharso. Nama belakangnya pakai nama keluarga," jelas Tika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini