Sukses

Bertemu Frances, Dave Grohl Seperti Melihat Hantu Kurt Cobain

Pasalnya, menurut Dave Grohl, perempuan berusia 22 tahun terlihat sangat mirip dengan Kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles Pepatah buah tak jatuh dari pohonnya nampaknya berlaku untuk Frances Bean, putri semata wayang Kurt Cobain. Pasalnya, menurut Dave Grohl, perempuan berusia 22 tahun terlihat sangat mirip dengan mendiang sang ayah.

Dilansir NME baru-baru ini, Frances Bean menceritakan pengalamannya saat Dave Grohl mampir berkunjung ke rumahnya.

"Dave, (Grohl), Pat (Smear), dan Krist (Novoselic) pernah mampir ke rumah.. Mereka sudah lama tak bertemu. Menatapku, mereka seperti melihat hantu (karena mirip dengan Kurt Cobain)," ungkapnya.

Dave Grohl pun membenarkan cerita Frances Bean tersebut. "Dia benar-benar mirip. Dia benar-benar mirip untukku," ujar Dave Grohl seperti dilansir Loudwire baru-baru ini.

Penjualan barang-barang Kurt Cobain ternyata dilakukan dengan maksud bergurau.

Belum lama ini Frances Bean untuk pertama kalinya mau berbicara kepada media soal kematian ayahnya yang bunuh diri 21 tahun silam.

"Kurt sudah sampai ke tahap ia merasa harus mengorbankan jati dirinya demi musik, karena dunia menuntut itu darinya. Aku rasa itu adalah salah satu pemicu kenapa dia tak ingin hidup dan merasa kalau orang-orang akan lebih bahagia tanpanya," ujar Frances Bean Cobain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.