Sukses

Ingin Hidup Normal, Sylvester Stallone `Pecat` Bodyguard

Menurutnya, kehidupan Hollywood tidak nyata dan ia ingin merasakan hidup normal.

Liputan6.com, Los Angeles Sylvester Stallone tak lagi gunakan pengawal pribadi untuk menjaganya. Menurutnya, kehidupan Hollywood tidak nyata dan ia ingin merasakan hidup normal.

"Kau mungkin akan kaget melihat betapa tidak glamornya kehidupan saya, atau betapa normalnya. Ban mobil saya bisa kempes, anjing saya buang air di karpet, dan pancuran kamar mandi tak selalu berfungsi," ungkapnya seperti dilansir TV3, Sabtu (11/4/2015).

"Saya berusaha berjalan di kerumunan, jadi saya tidak terlalu terisolasi. Dan saya tak punya keamanan lagi. Saya menyingkirkan semuanya," tambah pemerean Rocky Balboa tersebut.

Aktor berusia 68 tahun tersebut juga mengungkapkan betapa kesuksessan sebagai aktor Hollywood dapat mengubah kepribadian seseorang.

Sylvester Stallone disebut baru saja membocorkan bagian akhir film terbaru Rocky yang berjudul Creed melalui foto sebuah naskah.

"Saya telah makan asam garam sejak lama dan semua orang mengatakan 'Kau tak akan bisa', jadi ketika kau berhasil, kau seperti balas dendam," ungkapnya.

"Kau membeli limo, emas atau rumah seluas 50 hektar di Miami, yang saya pernah lakukan sekali. Kau menjadi kelewat batas," pungkas Sylvester Stallone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini