Sukses

Hasil Akhir Polling TIME, CL 2NE1 & Vladimir Putin Seri

CL 2NE1 masuk daftar polling 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time.

Liputan6.com, Seoul Lee Chae Rin atau biasa dikenal dengan CL 2NE1 masuk daftar polling 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time. Ia bersaing dengan nama-nama besar seperti Lady Gaga, Rihanna, Emma Watson, Dalai Lama dan masih banyak lagi.

Sejak poling dibuka 8 April kemarin, nama CL terus menanjak hingga menempati posisi teratas bersama presiden Rusia Vladimir Putin, setelah polling ditutup, Jumat (10/4/2015).

Koreaboo melaporkan, jelang polling ditutup, Putin berada di posisi pertama sebesar 6,2 persen diikuti CL dengan 6,1 persen. Sementara nama-nama lain hanya memperoleh voting di bawah tiga persen.

CL 2NE1 & Presiden Rusia Vladimir Putin

Bersaing ketat dengan pemimpin negara Rusia, CL kontan mendapat pemberitaan media asing. Salah satunya Hello Magazine, media daring Rusia yang menulis `10 fakta tentang Lee Chae Rin`. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan pembaca Rusia dengan leader 2NE1 tersebut.

Dalam tulisannya, media ini menyampaikan keterkejutannya, "Hal itu sungguh tak terduga, tapi bukan berarti tidak masuk akal."

Polling Time 100 2015

Berdasarkan hasil polling terakhir, Minggu (12/4/2015) baik CL maupun putin memperoleh angka seri, 6,9 persen. Cukup mengejutkan lantaran Kiprah CL di kancah internasional masih terhitung baru. Namun, pesonanya mampu membius masyarakat hampir ke seluruh dunia. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.