Sukses

Foto Hamil, Sarwendah Pamer Perut Buncit di Tepi Danau

Sarwendah mengabadikan momen kehamilannya yang kini telah memasuki usia tujuh bulan. Seperti apa pose hamil Sarwendah ditemani Ruben Onsu?

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi salah satu momen berharga dalam hidup seorang wanita. Seolah tak mau melewatkannya, banyak selebriti dunia maupun Tanah Air melakukan foto hamil. Tak terkecuali untuk Sarwendah.

Foto hamilnya tersebut terlihat di akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/4/2015). Sarwendah mengunggah fotonya saat pamer perut buncitnya. Ia tampak cantik layaknya seorang putri dengan pakaian bernuansa ungu dan kuning.

"Hari ini melakukan foto kehamilan bersama suamiku @ruben_onsu," ujar Sarwendah sebagai keterangan foto yang diunggahnya. 

Sarwendah mengabadikan momen kehamilan anak pertamanya. (foto: instagram.com/sarwendah29)

Momen kehamilan pertama istri Ruben Onsu itu diabadikan oleh fotografer bernama Rio Wibowo atau Rio Motret. Di foto lain tampak Sarwendah dan Ruben melakukan foto seperti di tepi danau. Pasangan ini pun memilih konsep serba putih.

Dibalut kain putih panjang, Sarwendah membiarkan perut buncitnya terlihat. Ia tampak duduk di rerumputan, sedangkan Ruben Onsu terlihat digantung layaknya peri. Presenter kondang ini mengenakan sayap serta baju putih.

Setelah dua kali mengalami keguguran, Sarwendah dan Ruben Onsu mempersiapkan diri menjadi orangtua. Kehamilan mantan personel Cherrybelle itu sudah memasuki usia sekitar tujuh bulan. 

Ditemani Ruben Onsu, Sarwendah menjalani pemotretan di tepi danau yang diabadikan fotografer ternama, Rio. (foto: instagram.com/riomotret)

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini