Sukses

Dekat dengan Bule, Nikita Mirzani Bantah Pacaran

Nikita Mirzani mengatakan, saat ini lebih memilih untuk berteman dengan siapa saja ketimbang pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali jadi sorotan lantaran dikabarkan sudah kembali memiliki kekasih pasca bercerai dari Sajad Ukra.

Kemesraan janda dua anak itu tergambar lewat foto kemesraan dirinya bersama seorang pria bule di akun Instagram-nya.

Akan tetapi, bintang film Nenek Gayung itu justru tak mengakui kalau dirinya sudah kembali memiliki kekasih baru. Soal kedekatannya dengan seorang pria bule yang kerap dipamerkan di akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani membantah sedang dekat dengan seseorang.

instagram

"Nggak ada (pacar baru). Cek saja di Instagram, memangnya ada (fotonya)," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (11/4/2015) malam.

Nikita Mirzani mengatakan, saat ini lebih memilih untuk berteman dengan siapa saja ketimbang pacaran. Foto-foto dengan seorang pria yang diunggahnya di akun media sosial, dianggapnya hanya menunjukkan hubungan pertemanan biasa.

Nikita Mirzani mengakui ada trauma dengan kegagalan.

"Lagi nggak mau urusin cowok," tegas artis yang baru saja menghirup udara bebas karena menjalani tiga bulan masa tahanan akibat kasus penganiayaan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini