Sukses

Ditanya Soal Pacar Baru, Nikita Mirzani: Gue Mau Fokus Urus Anak

Nikita Mirzani menjelaskan foto-fotonya dengan pria bule di akun Instagram bukan sedang bersama pacar baru,

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bungkam saat ditanya soal kedekatannya dengan seorang pria bule. Kemesraan janda dua anak dengan pria bule tersebut tergambar melalui foto-foto yang kerap diunggah Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya.

Diakuinya, untuk saat ini, Nikita Mirzani enggan untuk menjalani hubungan asmara dengan siapapun. Ia juga menjelaskan kalau foto-fotonya dengan pria bule di akun Instagram miliknya bukan sedang bersama pacar baru, melainkan teman biasa.

"Gue lagi fokus urus anak dulu," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (11/4/2015) malam.

Nikita Mirzani kembali ke penjara

Bintang film 'Pokun Roxy' ini juga ingin berkonsentrasi untuk kembali eksis di panggung hiburan lewat aktivitasnya sebagai aktris dan model.

"Sekarang intinya nyari duit saja. Nggak mikirin itu (cari pacar)," papar perempuan berusia 29 tahun ini.
Nikita Mirzani mengaku sangat bangga dengan bentuk tubuh yang dimilikinya.

Nikita Mirzani memang santer digosipkan pacaran dengan seorang pria bule. Foto-foto kebersamaan dirinya dengan pria bule tersebut juga menghiasi laman Instagram miliknya. Akan tetapi, Nikita Mirzani justru menampik hal tersebut.

"Di Instagram mana? Nggak ada ah, cek saja," tantang dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini