Sukses

Putri Patricia Mengibarkan Merah Putih dalam Air

MENGIBARKAN bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, mungkin biasa saja. Tapi, mengibarkan bendera di kedalaman air, itu baru luar biasa. Nah, tepat 17 Agustus, Selasa pekan ini, artis sinetron Putri Patricia mengibarkan bendera kebangsaan di akuarium raksasa Seaworld, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Putri mengaku senang sekaligus bangga bisa mengibarkan Sang Merah Putih di dalam air. Apalagi, aksi itu disaksikan ratusan pengunjung Seaworld. "Ini suatu yang spesial...

MENGIBARKAN bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, mungkin biasa saja. Tapi, mengibarkan bendera di kedalaman air, itu baru luar biasa. Nah, tepat 17 Agustus, Selasa pekan ini, artis sinetron Putri Patricia mengibarkan bendera kebangsaan di akuarium raksasa Seaworld, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Putri mengaku senang sekaligus bangga bisa mengibarkan Sang Merah Putih di dalam air. Apalagi, aksi itu disaksikan ratusan pengunjung Seaworld. "Ini suatu yang spesial banget. Mudah-mudahan bisa terjadi lagi," harap bintang sinetron Tersanjung ini. Hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini