Sukses

Cerita Cinta Laura Wawancara para Bintang Avengers: Age of Ultron

Cinta Laura menceritakan pengalamannya wawancara bintang Avengers: Age of Ultron seperti Robert Downey Jr dan Scarlett Johansson.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa kini yang tak kenal Cinta Laura Khiel? Aktris cantik berbakat yang kini memilih untuk menetap di Amerika Serikat. Semua itu dilakukan Cinta demi mengejar kariernya di dunia akting Hollywood.

Selama di Amerika, cewek berusia 21 tahun itu rajin mengunggah foto kesehariannya di sana. Tak jarang Cinta menceritakan pengalamannya saat berada di negeri Paman Sam termasuk bertemu dengan para bintang Avengers: Age of Ultron. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Cinta, Sabtu (12/4/2015).

Cinta Laura berdandan ala Angelina Jolie di film Maleficent. (sumber: Instagram.com/claurakhiel)

Di foto yang diunggah Cinta Laura, terlihat ia bergaya di belakang poster Avengers layaknya sedang menghadapi musuh. Pelantun hits Oh Baby ini merasa sangat senang bisa bertemu dengan pemain Avengers seperti Robert Downey Jr dan Scarley Johansson.

"Mengakhiri mingguku dengan pengalaman yang luar biasa. Mendapat kesempatan khusus untuk mewawancarai Robert Downey Jr, Scarlet Johansson, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Chris Evans, Paul Bettany, James Spader, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor Johnson, Jeremy Renner and Cobie Smulders dari Avengers: Age of Ultron!" ujar Cinta Laura.

Cinta Laura berkesempatan untuk wawancara para bintang Avengers: Age of Ultron. (foto: instagram.com/claurakhiel)

"Aku benar-benar terinspirasi dengan orang-orang ini dan sangat senang bisa bertemu dengan mereka. Berbincang dengan mereka secara pribadi," lanjutnya.

Sebelum bertemu, Cinta Laura mengunggah fotonya yang bersiap melakukan wawancara. Ia tampak cantik mengenakan atasan berwarna pink muda dengan membiarkan rambut pirangnya terurai panjang.

Kabarnya hasil wawancara Cinta Laura bersama Robert Downey Jr, dkk bakal ditayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia. Sementara itu, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di bioskop mulai 1 Mei 2015. 

 

Cinta Laura berbagi pengalamannya usai wawancara para bintang Avengers: Age of Ultron. (foto: instagram.com/claurakhiel)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.