Sukses

Hari Libur, Saat Dian Sastro Latihan Panahan

Dian Sastro tampak sangat bersemangat melakukan olahraga panahan.

Liputan6.com, Jakarta Selaian masih aktif sebagai aktris, Dian Sastrowardoyo adalah ibu dari dua orang anak yang tetap eksis juga dalam acara seminar, olahraga, dan pendidikan.

Seperti Minggu (12/4/2015) siang ini, Dian Sastro tampak sangat bersemangat melakukan olahraga. Istri Indraguna Sutowo bersama dengan teman-temannya tampak sedang melakukan latihan panahan di Senayan, Jakarta Pusat.

Instagram

Bintang Film `Banyu Biru` dan `Pasir Berbisik` tampak sedang menarik busur bersama dengan seorang kawan wanitanya, "my sporty-triathlete-dorky-goofy friend from high school.. It's always good to see you Tab."

Olahraga ini memang sudah dilakukan beberapa kali, sebelumnya Dian juga tampak memamerkan fotonya ketika bersama selebriti  Tanah Air lainnya seperti Chelsea Islan dan Tara Basro.

Instagram

Gaya hidup sehat Dian Sastro ini diterapkan pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo tersebut. Pagi-pagi sebelum berangkat ke arena olahraga wanita cantik itu melahap sarapan berupa buah dan yogurt. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.