Sukses

Pamer Foto Vulgar, Akun Instagram Personel Duo Serigala Dihapus

Akun Instagram pribadi Pamela Safitri sudah dihapus setelah dirinya mengunggah banyak foto vulgar yang menghebohkan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala seolah tak ada habisnya menghebohkan dunia maya. Salah satu personelnya, Pamela Safitri menggemparkan media sosialnya dengan foto topless-nya di akun Instagram.

Ada beberapa foto yang diunggah Pamela memperlihatkan dengan jelas payudaranya. Foto pamer buah dada pemilik goyang dribble ini seakan menunjukkan keaslian. Tak lama setelah beredar, gambar vulgar itu dihapus.

Pamela Safitri

Namun kali ini bukan hanya foto yang sudah dihapus melainkan akun Instagram @pamelasafitri. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Minggu (12/4/2015), akun media sosial Pamela Safitri tersebut sudah tak bisa lagi diakses. Tertulis halaman tidak bisa ditemukan kembali.

Akun Instagram Pamela Safitri telah dihapus. (foto: instagram.com/pamelasafitri)

Hal ini seperti yang pernah terjadi dengan Rihanna. Akun media sosial pribadinya itu sengaja dihapus oleh pihak Instagram lantaran dianggap mengunggah gambar yang tidak senonoh. Akun itu ditutup beberapa saat sehingga netizen tidak bisa mengaksesnya lagi.

Namun beberapa hari kemudian, akun Instagram Rihanna itu kembali diaktifkan. Tak hanya Rihanna, Madonna pun sempat mendapat teguran dari pihak media sosial yang dirilis 2010 tersebut. Madonna kemudian menyampaikan protesnya dengan kembali mengunggah foto dirinya tanpa busana. 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini