Sukses

Robert Pattinson Bakal Undang Kristen Stewart ke Pernikahannya?

Robert Pattinson kabarnya akan mengundang Kristen Stewart saat pernikahannya dengan FKA Twigs.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya di hari bahagianya nanti Robert Pattinson bakal mengundang Kristen Stewart. Benarkah hal tersebut?

Seperti dilansir Gossip Cop, Minggu (12/4/2015), kabar tersebut tidak benar. Laman ini telah mengonfirmasi kepada sumber terdekat pemeran Edward Cullen di Twilight itu. Seorang sumber mengatakan seluruh isu tersebut adalah berita bohong.

"Semuanya bohong, ini seperti omong kosong sederhana," ujar seorang sumber.

nydailynews.com

Meskipun Robert Pattinson pernah menjalin hubungan dengan Kristen Stewart, aktor tampan ini tidak berniat untuk mengundang mantan kekasihnya tersebut. Sejak putus dua bintang Hollywood itu sudah tak lagi berkomunikasi.

Pesta pernikahan Pattinson dan FKA Twigs kabarnya hanya akan dihadiri keluarga serta kerabat terdekat kedua mempelai. Pasangan ini mulai repot mengurus pesta pernikahan mereka. Pattinson dan tunangannya itu ingin konsep pernikahan mereka sakral dan unik.

Pria berusia 28 tahun itu telah sepakat untuk mengikat janji suci dengan FKA Twigs di Inggris. Hal ini karena keluarga mereka dan kerabat dekat banyak yang menetap di sana. Kabarnya mereka akan menikah akhir Juni 2015. 

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: eonline)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.