Sukses

James Sahertian Meninggal Dunia

James Sahertian meninggal dunia, Minggu (12/4/2015) siang. James adalah adik dari Debby Sahertian.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang artis senior yang telah malang melintang di dunia keartisan sejak 1980-an, James Sahertian meninggal dunia, Minggu (12/4/2015) siang. James adalah adik dari Debby Sahertian.

Kabar duka itu antara alin beredar via broadcast message Blackberry Messanger. "Telah meninggal dunia sahabat kita, James Sahertian, suami Rowena atau adik Debby Sahertian, sekitar pukul 2 siang hari ini. Saat ini jenazah masih di RS JHC (jantung Jakarta) Matraman. Sebelah Hotel Grand Menteng."

Roweina, istri James Sahertian. (foto: Hernowo Anggie)

Kabar duka ini antara lain juga disebar di media sosial oleh Sys NS dan Pemimpin Redaksi Cek & Ricek Ilham Bintang.

"Berita duka.Telah berpulang James Sahertian suami dari Roweina atau adik Debby Sahertian sekitar pukul 2 siang di RS JHC Matraman. RIP," kicau Ilham Bintang.

"Telah meninggal dunia, James Sahertian suami Rowena atau adik Debby Sahertian, pukul 2 siang hari ini," kicau Sys NS.

James Sahertian lahir 2 Mei 1967. Ia pertama main film layar lebar tahun 1986 di film Merpati Tak Pernah Ingkar Janji. Ia antara lain membintangi Gadis Metropolis (1992), Surgaku Nerakaku (1994) dan Gairah Terlarang (1995). Selain bermain film, James juga membintangi sejumlah sinetron. James meninggalkan dua anak buah perkawinannya dengan Roweina. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini