Sukses

Isak Tangis Roweina Umboh Ditinggal Suami Tercinta

Roweina Umboh tak kuasa menahan tangis mengetahui sang suami, James Sahertian, meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Roweina Umboh tak kuasa menahan tangis mengetahui sang suami, James Sahertian, tak lagi berada di sisinya. James Sahertian meninggal dunia karena gagal jantung di Rumah Sakit JHC, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (12/4/2015).

Bintang film Marmut Merah Jambu itu terlihat syok dan tak percaya kalau pria yang memberinya dua anak itu pergi dengan cepat.

"Ini saja aku masih seperti kayak kebingungan, nggak percaya (James meninggal dunia)," ucap Roweina Umboh saat ditemui di rumah sakit.

Roweina, istri James Sahertian. (foto: Hernowo Anggie)

Artis yang juga dikenal berkat aktingnya di serial 'Warkop DKI' itu selalu setia menemani sang suami menjalani perawatan di rumah sakit. "Semua saya lakukan untuk dia, saya yang menemani dia terus selama lima bulan ini, saat dirawat juga," ungkapnya berderai air mata.

Meski kehilangan sosok suami tercinta, artis berusia 46 tahun ini tetap mencoba ikhlas dalam menerima cobaan Tuhan. Ia pun merelakan kepergian James Sahertian dengan hati yang lega dan perasaan senang.

"Lega karena bebannya sudah lepas, dia perginya tenang sekali," tutup Roweina Umboh. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini