Sukses

Veronina, Model Majalah Dewasa yang Eksis Jadi Pedangdut

Meski eksis sebagai model, bakat menyanyi dangdut Veronina tak bisa hilang dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Malang melintang di dunia model rupanya belum sanggup memuaskan hasrat seni Veronina. Buktinya, ia kini menambah jam terbangnya di panggung hiburan dengan menggeluti profesi sebagai penyanyi dangdut.

Dara kelahiran Bandung ini sudah lebih dulu dikenal lewat pose sensual di majalah dewasa pria seperti FHM, Male Emporium, Face Of Asia dan masih banyak lagi. Lantas, kenapa Veronina memilih menjadi pedangdut?

"Sebetulnya aku nyanyi dangdut ini sudah dari kecil. Waktu kecil aku suka nyanyi dari panggung ke panggung. Tapi sayang, berhenti nyanyi pas SMA," kata Veronia saat ditemui disela-sela syuting video klip Buah Semangka di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015).

Ia melanjutkan, saat duduk di bangku SMA, tawaran pekerjaan sebagai model justru banyak menghampirinya. "Waktu berhenti nyanyi, aku malah sering ditawarin untuk foto. Jadi aku keterusan jadi model," jabar perempuan bernama asli Fitri Veronica ini.

Meski eksis sebagai model, bakat menyanyi dangdut Veronina tak bisa hilang dari dirinya. MD Musik, sebuah label rekaman yang sukses mengorbitkan sejumlah penyanyi, mencium bakat terpendam Veronina.

"Akhirnya aku ditawarin nyanyi sama label rekaman. Memang dari kecil kan cita-cita aku nyanyi dangdut, bukan model. Jadi sekarang aku milih nyanyi dan berhenti di modelling," tutup Veronina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.