Sukses

Putus Cinta, Siti Badriah Dimarahi Zaskia Gotik?

Berhembus kabar kalau hubungan pedangdut Siti Badriah dengan Zaskia Gotik sedang tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Berhembus kabar kalau hubungan pedangdut Siti Badriah dengan Zaskia Gotik sedang tak harmonis. Pemicunya, karena Zaskia Gotik kesal Siti Badriah memutuskan jalinan asmara dengan sang kekasih, Fahmi.

Fahmi sendiri diketahui masih kakak dari Ryan, pria yang saat ini mengisi hati Zaskia Gotik usai putus cinta dari Vicky Prasetyo. Benarkah demikian?

"Teteh (Zaskia Gotik) sebenarnya sudah nggak mau ikut campur lagi. Kalau putus ya sudah nggak apa-apa," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/4/2015).



Siti Badriah tak merasa tali persahabatan yang dijalaninya bersama Zaskia Gotik merenggang usai putus cinta dari sang kekasih.

"Silaturahmi sama Teteh juga nggak goyang pas aku putus sama Fahmi. Kami masih tetap dekat, masih kayak dulu, nggak ada yang berubah," urai Siti Badriah.

Siti Badriah (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ia juga menjelaskan alasan dirinya memilih untuk putus cinta dari kakak pacar Zaskia Gotik itu.

"Karena satu, kita sama-sama masih muda. Kedua, aku senang sama kesendirian aku sekarang, itu saja (alasan putus dengan pacar)," tutup Siti Badriah.

Siti Badriah sadar tak selamanya dirinya akan menjadi seorang penyanyi dangdut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini